Cara Mengambil Lagu Dari Dalam VIdeo

Rabu, 29 Mei 2013

Teman-teman lama saya tidak posting karena baru saja upgrade PC, oh ya kali ini saya akan membagikan cara mengambil lagu dari dalam sebuah video format .MP4 nanti akan di ambil lagunya yang akan menjadi .MP3 dengan kualitas dan ketajaman suara lagu bisa diatur.
Semakin besar kualitas ketajaman suara pada lagu, semakin besar juga ukuran pada lagu tersebut, berikut caranya:

DOWNLOAD DULU APLIKASI DISINI + SERIAL

Setelah didownload Instal aplikasi seperti biasa dan masukkan serial.
Kemudian akan muncul sebuah aplikasi seperti ini namanya WinX iPhone Video Converter [ Koq iPhone sih.?? gpp.. ini cuma judulnya saja sebenarnya boleh dipake buat semuanya ] dan kita mulai saja....

Buka Aplikasi > Add > Cari Video > OK


Setelah selesai akan muncul kembali aplikasi dan pilih Start [ Kualitas Video Bisa Anda Atur pada kolom bagian bawah ]
Kemudian tunggu hingga selesai dan folder akan otomatis terbuka.

 
Nah ini dia file anda setelah selesai menconvert........... [ Checklist bagian " Open Output Folder When Converter Completed " ]


Tinggal di buka dan dimainkan lagunya ^_^


Bagaimana membantu.?? jika membantu follow saya ya di twitter @kenhondar sebagai tanda dukungan anda kepada website saya.. website saya dalam perebutan website dengan followers twitter terbanyak versi [ FTTPT WEB ] ^_^ Terima Kasih...

0 komentar :

Poskan Komentar